Ratna Galih Dikabarkan Sakit Idap Cairan di Tubuh, Dokter Kandungan Angkat Bicara Fakta Sebenarnya

Para penggemar Ratna Galih juga semakin bertanya-tanya, apakah sang Idola benar-benar sakit atau hamil seperti yang sebelumnya sempat diduga.

Ratna Galih Dikabarkan Sakit Idap Cairan di Tubuh, Dokter Kandungan Angkat Bicara Fakta Sebenarnya
Tribunnews/JEPRIMA
Selebritis Ratna Galih saat menghadiri acara Blibli.com jalin kemitraan dengan Mums and Babes di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016). Acara ini merupakan bentuk kerjasama dalam menyediakan beragam perlengkapan ibu dan anak berkualitas dari berbagai brand terkemuka. Tribunnews/Jeprima 

BANGKAPOS.COM  - Dokter kandungan akhirnya berikan konfirmasi soal kabar Ratna Galih sedang hamil.

Awalnya, sebelum kabar Ratna Galih sedang hamil terkonfirmasi lewat seorang dokter kandungan, mantan pacar Raffi Ahmad ini dikabarkan sakit.

Hal ini diketahui dalam update Instagram Stories sang Aktris, hingga akhirnya kabar Ratna Galih sedang hamil dikonfirmasi seorang dokter kandungan.

Dan kabar ini juga berawal dari sebuah postingan di akun Instagram Ratna Galih yang menyatakan bahwa dirinya tidak sedang hamil.

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya di @ratnagalih, pemain Mira di sinetron Cinta yang Hilang tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak sedang hamil.

Hal tersebut ditulisnya dalam kolom caption sebuah postingan foto yang diunggah mantan pacar Raffi Ahmad ini pada 11 November 2018.

Dalam postingan tersebut, tampak Ratna Galih tengah berpose dengan sejumlah rekan artis seperti Vebby Palwinta, Dian Ayu, dan Natasha Rizky yang tengah hamil tua.

"Nah kalo liat perut aku ga ush nanya hamil atau ngga yah...

"Perut bengkak banget bagaikan Acha yg udh hamil 8 bulan itu dikarenakan emang lagi bengkak..." tulis Ratna Galih.

Bengkaknya perut Ratna Galih ini sampai membuat dirinya harus menghentikan aktivitas syuting sinetronnya, yakni Cinta yang Hilang.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved