Breaking News:

Asprov PSSI Bangka Belitung Dukung Pengusutan Pengaturan Skor Liga Indonesia

Untuk masa depan sepakbola kita yang lebih baik kita Asprov PSSI Bangka Belitung juga mendukung agar dilakukan pengusutan dugaan

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Iwan Satriawan
Bangkapos/Deddy Marjaya
Indra Maulana 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sejumlah Asprov PSSI disejumlah daerah menyatakan dukungan agar pihak berwenang di PSSI melakukan pengusutan dugaan pengaturan skor di Liga 1 dan Liga 2.

Termasuk Asprov PSSI Bangka Belitung yang dengan tegas meminta menindak siapapun yang terbukti terlibat dalam dugaan pengaturan skor dalam pertandingan di Liga Indonesia baik diliga 1 maupun liga 2.

"Untuk masa depan sepakbola kita yang lebih baik kita Asprov PSSI Bangka Belitung juga mendukung agar dilakukan pengusutan dugaan pengaturan skor baik diliga 1 dan Liga 2 serta menindak mereka yang terlibat Jia terbukti,"kata Indra Maulana Ketum Asprov PSSI Bangka Belitung Kamis (22/11/2018).

Indra mengatakan mengingat saat ini kompetisi liga 1 maupun Liga 2 sudah masuk fase akhir kompetisi 2018 maka sangat mungkin terjadi upaya pihak pihak tertentu untuk melakukan berbagai cara demi kepentingan mereka.

Hal hak seperti ini harusnya tidak terjadi lagi di Liga Indonesia agar kedepannya semakin berkualitas.

"Masyarakat dan pencinta sepakbola sudah bosan dengan masalah masalah seperti ini jadi tuntaskan agar kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat," kata Indra Maulana.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved