Begini Perlakuan Ashanty pada Pengasuh Anaknya yang Jadi Sorotan, Sampai Netter Bereaksi Begini

Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, kehidupan Ashanty berubah sebagai selebritis.

Begini Perlakuan Ashanty pada Pengasuh Anaknya yang Jadi Sorotan, Sampai Netter Bereaksi Begini
Instagram
Ashanty dan Anang 

gamakichi91 Bunda ash,ekeu mau ngelamar kerja disitu tapi sambil bawa bocah dua

intanamelia06 Karena d mata tuhan semua manusia sama.. Mungkin itu yang d terapkan d keluarga bunda ashanty

oky_fhasion Kok aku sampe nangis ya,,karna aku pernah jadi suster+pembantu juga

awanda92 Ayookk ngelamar kerjo nak kunu kak @windadwiariyani

srayuningrum@meamowlea gajinya gede juga ya mba, kalah kerja kantoran mah

srayuningrum@meamowlea sy juga mau ngelamar di raffi ahmad di artis2 lain, gajinya gede gue kerja pontang panting jauh naik

angkot macet di push mulu sm atasan eh gajinyaaaa... Mau usaha bingung astaghfirulloh masih bersyukur dah yaaa

alhamdulillah

lutviadiamond Duh,, kok cita2 ku berubah,, jd pengen kerja dirumah mbak Ashanty 

dewiuwitwiw Tanpa mereka dia tdk akan bisa meninggalkan anak untuk bekerja dgn tenang

lindzbylin Makanya yg kerja pada betah, trus pada bekerja dg hati sih jd disayang.. Patut rejekinya banyak ya anang ashanty

triesmiati Bageur banget si teteh @ashanty_ash , bener bikin pekerjanya betah supaya mereka juga kerja ikhlas krna ditreat kya

family. Good job teh... Smga sukses terus yaa...

Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved