HUT Babel ke-18, Bambang Patijaya Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Babel

Semua elemen yang ada di Babel, bersama-sama saling bersinergi kita membangun Provinsi Babel. Hasil sudah terlihat dan kita ingin

HUT Babel ke-18, Bambang Patijaya Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Babel
Bangkapos
HUT Babel ke-18, Bambang Patijaya Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Babel 

BANGKAPOS.COM--Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memasuki hari jadinya yang ke-18. Tokoh pemuda Babel, Bambang Patijaya mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi untuk membangun Babel lebih maju.

"Semua elemen yang ada di Babel, bersama-sama saling bersinergi kita membangun Provinsi Babel. Hasil sudah terlihat dan kita ingin lebih baik," ujar Bambang di acara perayaan hari jadi Babel ke-18 di Alun-alun Kota Sungailiat, Rabu (21/11/2018).

Menurutnya, selama 18 tahun terbentuk, Babel banyak mengalami perkembangan. Untuk itu diperlukan sinergi dari seluruh kalangan agar lebih baik lagi ke depannya.

Pria kelahiran Sungailiat 1977 itu juga merasa senang, sejak pertama kali Babel sah menjadi Provinsi pada 2000, perayaan hari jadi Babel akhirnya diselenggarakan di Kabupaten Bangka.

"Saya pikir sudah banyak progres yang kita dapati jadi hari ini jadi istimewa di Kota Sungailiat, karena untuk pertama kali selama 18 tahun perayaan dari pada HUT berdirinya provinsi ini dilaksanakan di Kabupaten Bangka," tutur Bambang.

Selain itu, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Babel itu mengatakan, sebagai panitia pelaksana perayaan HUT Babel ke-18, ia merasa puas karena acara tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat Babel.

"Nah hari ini resepsi diadakan di Alun-alun ini dengan melibatkan masyarakat, di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat bisa menikmati," pungkas Bambang.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved