Samsat Kota Pangkalpinang Rayakan HUT Ke-18 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Selain pameran dan servis gratis motor, juga ada pameran mobil yang acaranya berakhir Sabtu (24/11/2018) mendatang

Samsat Kota Pangkalpinang Rayakan HUT Ke-18 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
IST/DOK.SAMSAT UPT PANGKALPINANG
Samsat UPT Kota Pangkalpinang ikut memeriahkan HUT ke-18 Provinsi kepulauan Bangka Belitung Samsat kota Pangkalpinang bekerja sama dengan berbagai pihak terkait. Kegiatan acara pameran, servis motor gratis serta donor darah diselenggarakan mulai dari Rabu hingga Sabtu, tanggal 21-24 November 2018 di kantor setempat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kantor pelayanan Samsat Kota Pangkalpinang ikut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-18 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Perayaan tersebut ditandai dengan rangkaian pameran dan servis gratis bagi pemilik kendaraan bermotor (ranmor) di ibu kota provinsi ini. 

"Samsat Kota Pangkalpinang turut berpartisipasi merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-18 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kami bekerja sama pihak Honda, Yamaha, Toyota, Suzuki dan pihak terkait lainnya.

Penyenggaraan acara dimulai Rabu hingga Sabtu 21-24 November 2018 di halaman kantor Samsat," ujar Kepala UPT Samsat Wilayah Kota Pangkalpinang, Rusbani kepada Bangkapos.com, Kamis (22/11/2018).

Selain pameran dan servis gratis motor, juga ada pameran mobil yang acaranya berakhir  Sabtu (24/11/2018) mendatang. 

"Panitia telah menyiapkan panggung hiburan musik untuk menghibur kehadiran masyarakat saat melakukan servis gratis motor mereka khususnya motor merek Honda dan Yamaha," ujar Rusbani.

Pada kesempatan itu, Rusbani sebagai kepala Samsat, mengimbau untuk menambah inisiatif dan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

"Seiring itu ajang pameran ini sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari dealer-dealer bahwa guna  menggugah kesadaran masyarakat.

Apabila membeli kendaraan bermotor, maka ingat untuk membayar pajak kendaraannya. Kami juga bekerjasama dengan pihak PMI untuk siapa yang berkenan untuk mendonor darahnya bisa langsung mendatangi kantor Samsat selama penyelenggaraan acara kali ini," imbau Rusbani.(*)

.

Penulis: emil
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved