Tukang Gigi Ditembak Pemuda Diduga Oknum LSM, Polisi Selidiki Motif Pelaku

Subaidi (30), warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura ditembak seorang pemuda, yang diduga oknum LSM

Tukang Gigi Ditembak Pemuda Diduga Oknum LSM, Polisi Selidiki Motif Pelaku
muchsin/surya
Korban Subaidi, yang ditembak ditemukan warga dalam keadaan telungkup di lokasi kejadian. 

BANGKAPOS.COM – Subaidi (30), warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura ditembak seorang pemuda, yang diduga oknum LSM, di Dusun Pakes Arungan Timur, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Rabu (21/11/2018), sekitar pukul 13.30.

Akibat penembakan yang diduga menggunakan senjata rakitan itu, Subaidi (30), warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura sehari-harinya tukang gigi, yang semula dilarikan ke RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan, namun terpaksa dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Selain peluru yang ditembakkan ke dadanya itu tembus hingga ke belakang, korban sering muntah darah.

Menurut keterangan sejumlah warga dan famili korban, sebelum kejadian Subaidi (30), warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura ini ditelpon oleh pelaku, warga Desa Tamberu Barat, untuk masang giginya.

Baca: Digugat Cerai, Gibran Sebut Ada Masalah Besar Antara Gading Marten dan Gisella

Namun saat itu pelaku, tidak meminta datang ke rumahnya, melainkan disuruh datang ke suatu tempat di kawasan Desa Sokobanah Laok, yang berjarak sekitar 6 km dari rumah korban.

Tanpa curiga, korban berangkat sendirian menemui pelaku bersama seorang temannya di areal persawahan di kaki bukit.

Setelah bertemu terjadi pembicaraan, namun tidak mengarah kepada pemasangan gigi. Tanpa diduga, dari jarak dekat pelaku menembakkan senjatanya ke tubuh korban.

Usai menembak, pelaku bersama temannya kabur dengan mengendarai sepeda motor. Sedang korban yang ditembak mengerang kesakitan sambil tapak tangannya memegang dadanya untuk menutupi lukanya.

Kemudian korban berusaha bangun berusaha naik sepeda motor namun korban tidak kuat dan ambruk.

Sementara suara tembakan itu mengagetkan warga sekitar, sehingga sejumlah warga ke luar rumah ke arah suara tembakan. Melihat korban tersungkur dengan posisi telungkup, warga berusaha menolong korban membawa ke puskesmas.

Baca: Iseng Video Hot Pemuda dan Pacar di Bawah Umur Tersebar, Mahasiswa Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved