Widhi Widayat Resmi Jabat Kepala BPK Perwakilan Babel, Ini Tugas Pertama yang Ia Lakukan

Beberapa program kedepannya sudah disiapkan dengan Tim BPK, serta menyelesaikan beberapa program yang

Widhi Widayat Resmi Jabat Kepala BPK Perwakilan Babel, Ini Tugas Pertama yang Ia Lakukan
Bangkapos/Yudha Palistian
Sesi foto bersama 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Widhi Widayat resmi menjabat sebagai Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  Provinsi Bangka Belitung menggantikan sebelumnya yakni Arif Agus, Kamis (22/11/2018).

Tugas pertama yang akan ia laksanakan yaitu pemeriksaan kinerja kepariwisataan.

Kepada Bangkapos.com usai acara tersebut, Widhi Widayat, mengatakan akan mengemban jabatan ini dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan amanah kedepannya dengan profesional.

"Beberapa program kedepannya sudah disiapkan dengan Tim BPK, serta menyelesaikan beberapa program yang belum tuntas," ungkapnya.

Ia juga menambahkan,  kedepannya sebelum tutup tahun ini pihaknya akan melakukan pemeriksaan kinerja kepariwisataan yang ada di Babel.

Serah terima jabatan tersebut digelar pada kamis (22/11/2018) di ruang auditorium BPK Babel,  Widhi Widayat sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten sedangkan Arif Agus dimutasi menjadi Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu.

Prosesi sertijab itu diiringi dengan penandatanganan berita acara sertijab dan dilanjutkan penyerahan memori jabatan.

Turut pula hadir  Anggota V BPK RI (Isma Yatun),  Auditor Utama Keuangan Negara V (Bambang Pamungkas),  Gubernur Bangka Belitung (Erzaldi Rosman),  Ketua DPRD Babel (Didit Srigusjaya), Perwakilan dari unsur Forkopimda, serta seluruh kepala daerah dan perwakilan instansi terkait di Babel.

Gubernur Bangka Belitung,  Erzaldi, mengatakan dalam sambutannya untuk mengajak Kepala Daerah untuk menciptakan tata kelola keuangan daerah yang lebih akuntabel serta dapat dipertanggungjawabkan. (*)


Penulis: Yudha Palistian
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved