Jajaran Polsek Payung Maksimalkan Pengamanan Maulid Nabi di Desa Fajar Indah

Tak hanya di lokasi acara, namun juga di seluruh penjuru rumah warga Desa Fajar Indah. Pengamanan secara maksimal ini dilakukan jajaran Polsek Payung

Jajaran Polsek Payung Maksimalkan Pengamanan Maulid Nabi di Desa Fajar Indah
(Ist/ Polsek Payung
Kapolsek Payung IPTU Epriansyah SH, MH, menghadiri tabligh akbar menyambut Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Miftahul Huda Desa Fajar Indah, Kecamatan Pulau Besar, kabupateb Bangka Selatan, Jumat (23/11/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tingginya animo masyarakat yang menghadiri tabligh akbar menyambut Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Miftahul Huda, Desa Fajar Indah, Kecamatan Pulau Besar, kabupaten Bangka Selatan, Jumat (23/11/2018) membuat jajaran Polsek Payung, memaksimalkan pengamanan.

Tak hanya di lokasi acara, namun juga di seluruh penjuru rumah warga desa Fajar Indah. Pengamanan secara maksimal ini dilakukan jajaran Polsek Payung, guna meminimalisir terjadinya tindak pidana, saat berlangsungnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kapolsek Payung IPTU Epriansyah SH, MH, meminta Kapospol Pulau Besar dan Personilnya untuk melaksanakan Patroli di Seputaran Desa Fajar Indah dan sekitarnya.

" Dikhawatirkan Terjadi tindak Pidana khususnya pencurian dikarenakan banyaknya Masyarakat yang meninggalkan Rumah. Selain itu kami juga meminta Bhabinkamtibmas Pulau Besar untuk lebih berperan aktif," ujar Epriansyah mewakili kapolres AKBP aris Sulistyono SH, MH, jumat (23/11/2018) sore. (*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved