Pengedar Narkoba, Pria 50 Tahun Ini Diamankan Polsek Jebus

Pelaku ini diamankan Kamis (22/11), sekitar pukul 16.30 WIB di kontarakannya di Desa Air Kuang, Kecamatan Parittiga

Pengedar Narkoba, Pria 50 Tahun Ini Diamankan Polsek Jebus
Ist/ Polres Bangka Barat
Polsek Jebus amankan pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polsek Jebus meringkus Mu (50), pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu dikontrakannya, di Desa Air Kuang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (22/11/2018)

Dari tangan Mu, polisi mengamankan satu paket diduga sabu beserta bong alat hisap di dapur kontrakannya. Uang Rp. 2.900.000 disimpan dibawah lipatan baju di lemari yang diduga uang hasil penjualan sabu.

Selain itu saat digeledah lemari pelaku ditemukan tiga paket sabu-sabu yang terbungkus plastik bening. Tiga buah sekop plastik, tiga buah pirek, dan dua buah korek api gas.

" Pelaku ini diamankan Kamis (22/11), sekitar pukul 16.30 WIB di kontarakannya di Desa Air Kuang, Kecamatan Parittiga," terang Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat, Sabtu (24/11).

Kapolsek mengatakan, warga Desa Air Kuang, Kecamatan Parittiga ini pertama kali diamankan Polsek Jebus berawal dari informasi masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di salah satu kontrakan Desa Air Kuang, Kecamatan Parittiga.

Dari informasi tersebut anggota unit Reskrim Polsek Jebus melakukan penyelidikan dan ditemukan seseorang laki-laki sedang duduk di rumahnya yang mencurigakan petugas, saat dilakukan penggeledahan ditemukanlah barang bukti berupa sabu dan alat bukti lainnya.

" Pelaku dan barang bukti saat ini kami amankan di Mako Polsek Jebus guna melakukan peroses penyidikan lebih lanjut, dari pelaku di sita sebanyak empat paket kecil

diduga sabu, uang Rp. 2.900.000 dari hasil transaksi narkoba, alat penghisap narkoba, Satu unit Handphone, dua unit timbangan digital yang digunakan pelaku untuk menimbang shabu," ujar Kapolsek Jebus (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved