Gisella Anastasia Ogah Balikan, Ini Alasannya Gugat Cerai Gading Marten

Sudah mantap menggugat cerai Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku ogah balikan. Alasannya Gugat Cerai akhirnya terungkap

Gisella Anastasia Ogah Balikan, Ini Alasannya Gugat Cerai Gading Marten
Instagram Gisella
Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel 

KABAR perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten santer diperbincangkan publik.

Gisella Anastasia mantap menggugat cerai suaminya, Gading Marten setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama lima tahun.

Sudah mantap menggugat cerai Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku ogah balikan.

Melalui video call, Gisella Anastasia memberikan pengakuan mengenai gugatan cerainya kepada Gading Marten.

Dalam kesempatan tersebut, Gisella Anastasia meluruskan berita perceraiannya yang masih simpang siur.

Gisel membantah adanya dugaan orang ketiga dalam rumah tangganya.

Bahkan ibu Gempi ini mengaku tidak mengenal Icha Gwen, sosok wanita yang disebut sebagai pemicu keretakan rumah tangganya dengan Gading Marten.

"Nggak tahu siapa sih. Ada Icha Gwen lagi. Pokoknya nggak ada siapa-siapa, saya bingung bacanya," kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia menghimbau kepada para penggemarnya untuk jangan terbawa emosi dengan unggahan Icha Gwen beberapa waktu lalu.

Icha Gwen diketahui mengunggah kalimat "Netizen maha benar, teteh mah sabarr" di instastoriesnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gisella Anastasia kembali menegaskan abhwa ucapan Icha Gwen tidak ada kaitannya dengan perceraiannya.

Keputusan Gisel untuk menggugat cerai Gading Marten ini sudah dipikirkannya matang-matang.

//

Saking mantapnya, Gisel bahkan tidak kepikiran untuk rujuk meskipun hubungan keduanya tetap baik.

"Kalau untuk kemungkinan ya namanya juga kemungkinan, tapi kalau kita sudah bikin ribut kalian, semua keluarga, kalau balik sih lucu juga," ujar Gisella Anastasia, saat ditanyai tentang kemungkinan untuk rujuk.

Giselpun tak memusingkan predikat janda muda yang akan disandangnya nanti.

Baginya yang terpenting ialah ia bisa bersama Gempi dan keluarganya.

"Kalau dibilang janda muda ya gimana," kata Gisella Anastasia sambil tertawa kecil.

"Yang penting sama Gempi sama keluarga, itu cuma label masyarakat aja. Nggak dipikirin," tegas Gisella Anastasia.

Masalah rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah ada masalah sejak syuting film "Susah Sinyal".

Pada saat itu, Gisel masih berusaha kekeh untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun, kini pertahanan Gisel telah hancur dan akhirnya memutuskan berpisah.

"Satu setengah tahun ini untuk bergumul bener-bener perlu pisah enggak, pisah enggak, maksudnya kayak semua dipikirin kayak timbang baik buruknya dan segala macem, yang parah-parahnya sekitar berapa bulan lalu," kata Gisella Anastasia.

Gisel paham jika banyak pihak yang tidak setuju dengan keputusannya menggugat cerai Gading Marten.

Namun Gisella Anastasia menghimbau kepada semua pihak agar memaklumi keputusan yang dibuatnya ini.

"Tapi sekali lagi, saya mohon pengertiannya, bahwa yang namanya orang semua kan berbeda-beda, ada yang tahannya berbeda-beda," tambah Gisella Anastasia.

(*)

Artikel ini bersumber dari hot.grid.id berjudul Mantap Gugat Cerai Gading Marten, Gisella Anastasia Ogah Balikan

Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved