HKN ke-54, Pemkab Basel Kampanyekan Budaya Germas

Salah satunya merubah pola hidup yang tidak sehat menjadi bersih dan sehat. Program germas ini merupakan suatu inovasi agar

HKN ke-54, Pemkab Basel Kampanyekan Budaya Germas
ist/humas pemkab Basel
pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, mengkampanyekan Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat di peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS. COM, BANGKA - pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,  mengkampanyekan Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat di peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018.

Peringatan HKN dan kampanye Germas berlangsung di halaman kantor Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Bangka Selatan, Sabtu (24/11/2018) kemarin. 

Peringatan HKN dihadiri Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer,  Kepala DKPPKB supriyadi,  kepala puskesmas dan tenaga kesehatan se Basel.

Dikatakan Justiar, pembangunan kesehatan bertujuan meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi seluruh lapisan masyarakat agar terwujud derajat kesehatan yang optimal. 

" Salah satunya merubah pola hidup yang tidak sehat menjadi bersih dan sehat. Program germas ini merupakan suatu inovasi agar unsur pemangku kepentingan dapat berperan dalam pembangunan kesehatan," ujar Justiar.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved