Inilah 5 Fakta Pernyataan Gisell Gugat Cerai Gading Marten Mengaku Tak Kenal Icha Gwen

Seusai tak dapat ditemui media pasca gugat cerai Gading Marten, Gisella Anastasia membuat pengungkapan kabarnya, beberapa waktu lalu.

Inilah 5 Fakta Pernyataan Gisell Gugat Cerai Gading Marten Mengaku Tak Kenal Icha Gwen
Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia 

BANGKAPOS.COM- Seusai tak dapat ditemui media pasca gugat cerai Gading Marten, Gisella Anastasia membuat pengungkapan kabarnya, beberapa waktu lalu.

Tengah berada di Korea, pengakuan Gisella Anastasia soal gugat cerai Gading Marten diungkapkan sang penyanyi melalui sebuah video call.

Pesan pengakuan Gisella Anastasia melalui video call tersebut disaksikan awak media di kantor pengacaranya, di kawasan Sudirman, Jumat (23/11/2018).

Pengakuan Gisella Anastasia ini untuk mengklarifikasi kabar dirinya gugat cerai Gading Marten yang masih simpang siur.

Dalam kesempatan itu, Gisella Anastasia meluruskan berita-berita yang telah beredar, selama dirinya berada di luar negeri.

Setidaknya ada lima poin penting pengakuan Gisella Anastasia terkait kabar dirinya gugat cerai Gading Marten, yang telah menghebohkan publik beberapa hari ini.

Baca: Hadiri Pernikahan Baim Wong Inilah Nasehat Unik dari Anies Gubernur DKI Jakarta

1. Mantap bercerai dan tak ambil pusing dengan predikat janda muda

"Pasti sudah melalui proses pemikiran yang panjang, disertai doa dan segala macem, mohon ampun dengan keputusan ini, dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk kedepannya hari lebih baik," ujar ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.

Gisella Anastasia pun mengungkapkan kalau keputusannya bercerai sudah matang dan mungkin tidak akan lagi berpikiran untuk rujuk meskipun hubungan keduanya tetap baik.

"Kalau untuk kemungkinan ya namanya juga kemungkinan, tapi kalau kita sudah bikin ribut kalian, semua keluarga, kalau balik sih lucu juga," ujar Gisella Anastasia, saat ditanyai tentang kemungkinan untuk rujuk.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved