Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Mobil Ternyata Perantara Dukun

Pelaku pembunuhan Levie Prisilia (35) ditangkap oleh Polda Kalimantan Selatan dan Polres Banjar.

Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Mobil Ternyata Perantara Dukun
Kolase Tribun Video
Pelaku pembunuhan Levie Prisilia (35) ditangkap oleh Polda Kalimantan Selatan dan Polres Banjar di Kediamannya di Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Sabtu (24/11/2018) dini hari. 

BANGKAPOS.COM - Pelaku pembunuhan Levie Prisilia (35) ditangkap oleh Polda Kalimantan Selatan dan Polres Banjar di Kediamannya di Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Sabtu (24/11/2018) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian mulai menggali informasi dan melakukan penyelidikan terhadap Herman (25) yang tega membunuh Levie Prisilia di dalam mobil miliknya, Kamis (22/11/2018).

Berikut Fakta - Fakta tentang pelaku yang TribunWow rangkum dari BanjarmasinPost, Sabtu (24/11/2008) :

Baca: Ayah Banting Putrinya yang Baru Berusia 1,4 Tahun Hingga Meregang Nyawa

1. Seorang Perantara Dukun

Herman yang langsung digelangdang ke Polsek Gambut, Sabtu (24/11/2018) , mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang perantara dari dukun yang berhubungan langsung dengan korban.

Diketahui, pelaku baru dua kali bertemu dengan Levie untuk menjadi perantara dari dukun tersebut.

Dari pertemuan pertama, Levie sempat terbuai dengan bujuk rayu pelaku, yang akhirnya membuat mereka merencanakan pertemuan kedua.

Baca: Hari Guru - Tak Hanya Pandai Berakting 7 Artis Ini juga Guru yang Punya Andil Mencerdaskan Bangsa

Pertemuan kedua kemudian dilakukan oleh Levie dan tersangka, dimana direncakan berlangsung pada malam hari, Kamis (23/11/2018) malam tepat sebelum akhirnya korban dihabisi oleh pelaku.

Petugas gabungan Polda Kalsel dan Polres Banjar menangkap tersangka pelaku pembunuhan Levie Prisilia di Sungai Tabuk, Sabtu (24/11/2018) dinihari
Petugas gabungan Polda Kalsel dan Polres Banjar menangkap tersangka pelaku pembunuhan Levie Prisilia di Sungai Tabuk, Sabtu (24/11/2018) dinihari (BanjarmasinPost/HO/Polres Banjar)

Dalam pertemuan tersebut, terungkap bahwa pelaku dan korban akan membahas urusan usaha bisnis.

“Korban dengan tersangka ada hubungan pertemanan disambungkan (sebagai perantara) oleh habib, untuk urusan usaha bisnis." ungkap Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, Sabtu (24/11/2018).

2. Pelaku Baru Keluar dari Penjara

Herman yang tega menghabisi nyawa Levie, mengaku bahwa dirinya baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Banjarmasin tepatnya di Lapak Teluk Dalam.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved