Porprov V Babel

Salip Pangkalpinang, Kontingen Basel Puncaki Klasemen Perolehan Medali Porprov

Kami bersyukur karena hingga sore tadi kontingen Basel memuncaki klasmen perolehan medali emas, semoga kedepan pendulangan

Salip Pangkalpinang, Kontingen Basel Puncaki Klasemen Perolehan Medali Porprov
ist
perolehan medali 

Laporan wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Kontingen Bangka Selatan, memuncaki perolehan medali emas terbanyak di Porprov V kepulauan Bangka Belitung, yang berlangsung di Koba, Kabupaten Bangka Selatan.

Hingga, Minggu (25/11/2018) hari ini, kontingen mengoleksi lima medali emas, satu perak dan tiga perunggu.

Sementara betengger di posisi kedua kontingen Pangkalpinang, dengan perolehan empat emas, dua perak dan lima perungnggu.

Sementara diposisi ketiga di bercokol nama Belitung Timur dengan koleksi dua emas, empat perak. Diposisi ke empat ditempati Belitung dengan perolehan satu emas, lima perak dan dua perunggu.

Diurutan ke lima ditempatkan Bangka Induk dengan koleksi satu emas, tiga perak dan empat perunggu. Diurutan ke enam diisi Bateng dengan koleksi satu emas, nihil perak dan tiga perunggu.

Sementara kontingen Babar harus puas berada di posisi terakhir dengan koleksi satu emas, nihil perak dan satu perunggu.

" Kami bersyukur karena hingga sore tadi kontingen Basel memuncaki klasmen perolehan medali emas, semoga kedepan pendulangan medali terus maksimal seperti ini, " ujar ketua Koni Basel Edy Junaidi, Minggu (25/11/2018).

Lanjut Edy, empat medali emas di peroleh dari Cabang Olahraga (cabor) catur. Sementara satu medali lainnya diperoleh pegulat basel M.hasim Putra, yang berlaga di kelas 57 kg cabor gulat.

Sementara medali perak di peroleh Amien Rais yang betarung di kelas 52 kg dan Perunggu Ayu windirah kelas 45 kg putri.

" lima emas itu empat disumbangkan cabor catur sedangkan satu nya lagi dari cabor gulat, atas nama m hasim, " bebernya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved