Grand Opening Sahid Bangka Hotel Bertajuk 'Wonderful Tongin Fangin' Berlangsung Meriah

Sahid Bangka merupakan hotel ke-26 yang dikelola oleh Sahid Hotels dan Resorts dengan kategori bintang tiga plus

Grand Opening Sahid Bangka Hotel Bertajuk 'Wonderful Tongin Fangin' Berlangsung Meriah
Bangkapos/Yudha Palistian
Peresmian Grand Opening Hotel Sahid Bangka oleh Gubernur Babel beserta perwakilan hote 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Acara Grand Opening Hotel Sahid Bangka yang bertajuk wonderful Tongin Fangin berlangsung meriah dan merupakan hotel ke-26 dikelola oleh Sahid Hotel dan Resorts dengan kategori bintang tiga plus pada Senin (26/11/2018) di Grand Parai Ballroom.

Acara yang dibuka dengan tarian sekapur sirih serta diiringi dengan acara hiburan yang kental dengan nuansa chinese dan melayu menandakan sebagai simbol dari keberagaman budaya yang ada di bangka.

Turut Pula dihadiri serta diresmikan oleh Gubernur Bangka Belitung (Erzaldi Rosman),  didampingi Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri (Bambang S.Hadiwidjo), Director of Business Development - Sales Marketing dari Sahid Hotels & Resorts (Vivi Herlambang),  Wakil Direktur Utama Sahid Hotel (Exacty Sryantoro), dan  Komisaris PT Sahid Bangka Asri (Farida)

Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri, Bambang S.Hadiwidjo,  mengatakan pihaknya dengan bangga mempersembahkan masterpiece "Sahid Bangka" yang merupakan fasilitas bintang empat serta menjadi destinasi wisata dan hotel terbaik di Bangka yang sudah soft launching sejak agustus 2018 lalu.

"Dari perencanan hingga pembangunan, pihaknya menggunakan jasa konsultan kontraktor yang handal sehingga tak diragukan lagi untuk kualitas yang kami hadirkan," jelasnya kepada awak media.

Sementara itu,  Director of Business Development & Sales Marketing dari Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang,  mengutarakan Sahid Bangka merupakan hotel ke-26 yang dikelola oleh Sahid Hotels dan Resorts dengan kategori bintang tiga plus,  yang terletak dipusat kota memiliki 133 kamar yang terbagi dalam enam tipe kamar mulai dari Superior,  Deluxe,  Executive, Junior Suite, dan Presidental Suite.

"Dan dilengkapi dengan Business center, Grand Parai Ballroom, enam ruang meeting yang mampu mengakomodasi MICE baik dalam kecil maupun skala besar," ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara grand opening.

Sedangkan Komisaris PT Sahid Bangka Asri,  Farida,  mengatakan sejauh ini antusisasme masyarakat sangat luar biasa dari soft launching pada agustus lalu hingga grand opening saat ini.

"Ini adalah condotel pertama di bangka dengan fasilitias hotel bintang dan dikelola menjadi hotel dibawah naungan sahid yang memiliki Brand terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung,  Erzaldi Rosman,  mengatakan berterimakasih kepada pihak investor yang sudah berinvestasi di Babel.

"Babel pun saat ini sedang mengtransformasikan dari sektor pertambangan menuju pariwisata,  tetapi hal ini patut didukung dari Investor pula," paparnya. 

----

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved