Porprov V Babel

Menang Lawan Kabupaten Bangka di Final, Pemain Sepak Takraw Bangka Tengah Pingsan

Kabupaten Bangka Tengah berhasil memenangkan pertandingan tim putri sepak takraw dalam laga final melawan, Kabupaten Bangka

Menang Lawan Kabupaten Bangka di Final, Pemain Sepak Takraw Bangka Tengah Pingsan
bangkapos/riki
Tim sepak takraw putri yang meluapkan kegembiraan usai berhasil menang melawan Kabupaten Bangka pada laga final tim beregu putri sepak takraw, pada Senin (26/11/2018) di GOR Bateng. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM -- Kabupaten Bangka Tengah berhasil memenangkan pertandingan tim putri sepak takraw dalam laga final melawan, Kabupaten Bangka, pada Senin (26/11/2018) di GOR Pemkab Bateng.

Dalam pertandingan itu berakhir dengan skor 2-1 tim beregu putri Bangka Tengah berhasil menang atas Kabupaten Bangka.

Di detik detik akhir kemenangan tim beregu putri terlihat bergembira, sehingga seorang pemain terbaring pingsan di tengah lapangan, ia diduga tak kuat menahan kegembiraan yang diraih oleh timnya.

Atlet yang pingsan itu pula langsung dibopong oleh tim oficial untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara, Kepala Pelatih sepak takraw Putri, Bangka Tengah, Moh Hanafi, mengatakan ini merupakan target mereka dari awal untuk memenangkan dan meraih emas pada cabang takraw di Porprov V.

"Kami sudah menjalankan stategi kami, dan hasilnya alhamdilah bisa juara, kami juga dari awal sudah mempersiapkan tim ini jauh jauh hari untuk siap tempur,"jelaa Hanafi kepada wartawan, Senin (26/11/2018).

Menurut Hanafi di babak sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan tim lainya, seperti Belitung, Basel dan Bangka Barat di babak penyisian.

"Evaluasi kami kedepan ya tentu menyiapkan tim ini untuk ke ajang berikutnya, untuk terus meraih juara " jelasnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved