Polres Pangkalpinang Turut Menggelar Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ustaz Muhammad Kurnia, Lc, MA, memberikan tausiyah mengenai keteladanan rasul, serta akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW

Polres Pangkalpinang Turut Menggelar Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
bangkapos/irakurniati
Polres Pangkalpinang menggelar serangkaian acara dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (26/11/2018). Acara yang digelar di aula Anton Sujarwo Mapolres, diisi oleh ustaz Muhammad Kurnia, Lc, MA. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Polres Pangkalpinang menggelar serangkaian acara dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (26/11/2018). Acara yang digelar di aula Anton Sujarwo Mapolres, diisi oleh ustaz Muhammad Kurnia, Lc, MA.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan jajaran dapat mencontoh tauladan yang baik ini. Terutama kepolisian untuk dapat mempraktekkan diri sebagai aparat yang menjaga rasa aman, nyaman dan ketentraman dalam masyarakat.

"Dengan adanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW, kita sebagai umat semoga bisa mencontoh tauladan dan menjadi pengayom, penentram, dan bersinergi bersama lintas sektoral maupun masyarakat." ujar AKBP Iman Risdiono.

Selain diikuti oleh jajaran polres dan bhayangkari, acara ini turut mengundang anak-anak panti asuhan. Ustaz Muhammad Kurnia, Lc, MA, memberikan tausiyah mengenai keteladanan rasul, serta akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, untuk mewujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif, khususnya dalam pengamanan pesta demokrasi tahun mendatang.

Serangkaian acara yang tercantum dalam kegiatan ini, yakni pembacaan ayat suci Al-quran dan saritilawah yang dibawakan personel Polres Pangkalpinang.

Kapolres turut mengapresiasi acara yang berlangsung hingga pukul 12.00 WIB ini, ia berharap dengan kajian religi seperti ini, semakin meningkatkan sinergitas Polri sebagai aparat penegak hukum yang Promoter (Profesional, modern dan terper. 

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved