Usai Perselisihan dengan Hilda Vitria Usai, Kriss Hatta Akan Menikahi Kekasih Barunya

Kriss Hatta saat ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang artis pemain FTV, Voke Victoria

Usai Perselisihan dengan Hilda Vitria Usai, Kriss Hatta Akan Menikahi Kekasih Barunya
Kolase tribunsolo
Kriss hatta 

BANGKAPOS.COM--- Di samping gonjang-ganjing permasalahannya dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta saat ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang artis pemain FTV, Voke Victoria

Kriss Hatta mengaku bahwa dirinya memiliki rencana untuk menikahi kekasih barunya tersebut.

"Ya pastinya, ya iya dong, gue udah nggak muda lagi. gue udah umur 30 tahun, jadi setiap pacaran itu gue harus serius," ungkap Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Bagi Kriss Hatta, dekat dengan banyak wanita hanya buang-buang uang.

Hal tersebut membuat dirinya selalu serius jika sudah dekat dengan satu wanita.

"Setiap kali kita kenal dengan individu baru, kan perlu pendekatan dan perlu biaya. Kalo yang ini udah kenal terus kenal baru lagi kan biaya lagi, ngapain, yang penting yang satu diseriusin udah ada di depan mata," ungkap Kriss Hatta.

Sekarang ini, lelaki berusia 30 tahun ini sedang proses saling memahami dan mengerti satu sama lain dengan kekasihnya.

"Ada sikap-sikap yang perlu diperbaiki dan dikasih tau. Kalau ada sikap yang bikin nggak seneng sekiranya juga saling memperbaiki, pastinya hubungan akan langgeng dan bisa ke jenjang lebih serius," ujar Kriss Hatta.

Meski mengungkapkan bahwa statusnya masih suami Hilda Vitria, akan tetapi Kriss Hatta tetap terus melanjutkan hubungan dekatnya dengan sang kekasih.

Ketika permasalahannya dengan Hilda Vitria usai, barulah dirinya akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"Kan masih pacaran belum married, pacaran dulu sembari mengenal kalo masalah udah selesai kan bisa satu sama lain. Tinggal nikah aja," ungkap Kriss Hatta. (*)

Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved