Porprov V Babel

Kata Pelatih Bangka dan Bateng Jelang Laga Semi Final Sepakbola Besok

Laga semifinal sepak bola Porprov V Babel yang juga akan berlangsung Kamis (28/11/2018) besok sore adalah Bangka melawan tuan rumah Bangka Tengah

Kata Pelatih Bangka dan Bateng Jelang Laga Semi Final Sepakbola Besok
Dokumen Bangka Pos
Suasana pertandingan antara Belitung Timur (kostum merah-hitam) dengan Bangka Barat di lapangan Porkap, Koba, Bangka Tengah, Minggu (25/11/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Laga semifinal sepak bola Porprov V Babel yang juga akan berlangsung Kamis (28/11/2018) besok sore adalah Bangka melawan tuan rumah Bangka Tengah. Keduanya akan bertemu di lapangan Kulurilir.

Pelatih Bangka, Yudi Hendarta mengatakan, latihan rileks jelang laga adalah bagian persiapan timnya menghadapi Bangka Tengah besok. Komposisi pemain pun tak ada kendala dengan tetap mengandalkan formasi 4-4-2.

"Kami latihan ringan biar pemain rileks, besok semua pemain siap. Insyaallah kami kekuatan penuh. Kami akan main semangat, pantang menyerah," ucap Yudi, Rabu (28/11/2018).

Menurut Yudi, seluruh kesebelasan di Porprov V Babel kali ini memiliki kekuatan merata. Pun demikian dengan tuan rumah, Bangka Tengah yang menjadi lawan mereka nantinya.

"Ini akan tergantung dengan kesiapan, mental dan strategi terakhir masing-masing tim saja. Kami harus optimistis, dengan semangat yang berlipat ganda ini, insyaallah kami akan berjuang sekuat tenaga untuk ke final," kata dia.

Terpisah, Pelatih Bangka Tengah Ari Ariandika memgatakan, 99 persen pemainnya siap menghadapi laga semifinal besok. Pemain dalam keadaan fit dan bebas dari akumulasi kartu.

Memurut Ari, Bangka sejauh ini bermain bagus. Ia juga sempat menyaksikan dan mempelajari gaya bermain Bangka selama Porprov V Babel ini.

"Bangka adalah lawan yang berat bagi kami sebagai tuan rumah. Strategi khusus telah kami siapkan untuk laga besok. Kami harus optimistis bisa melaju ke final nantinya," katanya.

Sejak awal, manajemen tim Bateng menargetkan menjadi juara sepak bola Porprov V Babel kali ini. "Apalagi kami tuan rumah," ucap Ari.

Bangka melaju ke semifinal dengan status juara pool B. Sementara Bangka Tengah melaju ke semi final dengan status runner up pool A. 

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved