Pemprov Babel Jamu Ratusan Tamu Asing Dalam Festival Budaya dan Ekonomi

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjamu 127 tamu yang hadir dalam festival Budaya dan Ekonomi Antar Bangsa, di Gale-Gale Resto

Pemprov Babel Jamu Ratusan Tamu Asing Dalam Festival Budaya dan Ekonomi
Bangka Pos / Krisyanidayati
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjamu 127 tamu yang hadir dalam festival Budaya dan Ekonomi Antar Bangsa, di Gale-Gale Resto, Rabu (28/11/2018) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjamu 127 tamu yang hadir dalam festival Budaya dan Ekonomi Antar Bangsa, di Gale-Gale Resto, Rabu (28/11/2018).

Pemprov bersama Malindo Business & Cultural Center (MBCC) Asia akan menggelar festival Budaya dan Ekonomi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada 28-30 November 2018.

Gala Dinner ini turut dihadiri Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Timbalan yang di Pertua Dewan Negara Parlimen Malaysia, Senator Datuk Seri Hj Abd. Halim, Forkompinda dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini juga menampilkan berbagai budaya dari Babel dan juga dari Malaysia untuk menghibur tamu undangan.

Ketua Pengarah Malindo MBCC Asia, Prof Dato' Seri Alex Ong mangatakan dirinya bersama rombongan datang membawa investor, budayawan untuk melihat potensi yang ada di Babel.

"Pada hari ini 130 rombongan yang hadir para bos dibidang kesehatan, investor kita ajak untuk melihat budaya dan potensi yang dimiliki Babel," ujarnya.

Ia menyampaikan peluang bisnis di Babel yakni Business matching, peluang investasi, pentas budaya, expo produk, expo Kesehatan, dan expo pendidikan.

Timbalan yang di Pertua Dewan Negara Parlimen Malaysia, Senator Datuk Seri Hj Abd. Halim menyambut baik kerjasama dua pihak dan kunjungan ini diharapkan memberikan manfaat bagi dua belah pihak.

"Join dua negara serumpun saya yakin akan berikan manfaat bagi kite semua, terimakasih atas sambutannya," ujarnya.

Ia juga menunjukkan keindahan potensi pariwisata Babel yang telah diketahuinya.

"Banyak yang kita didapatkan di Babel, saya dengar ade yang namanya hutan pelawan, banyak laut indah yang memberikan ketenangan di hati," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved