Porprov V Babel

Pengurus Cabor Patungan Sewa Tempat Penginapan Untuk Porprov

Untuk cabor Karate menginapnya di wisma aksi, mereka sewa sendiri itu yang biaya Pencap Karatenya, biayanya mereka

Pengurus Cabor Patungan Sewa Tempat Penginapan Untuk Porprov
bangkapos/riki
Ketua KONI Bangka Tengah, Farhan 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua KONI Bangka Tengah Farhan, mengatakan dalam pelaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov V) terdapat beberapa atlet di beberapa cabor yang  harus menyewa sendiri tempat penginapanya.

"Untuk cabor Karate menginapnya di wisma aksi, mereka sewa sendiri itu yang biaya Pencap Karatenya, biayanya mereka patung patungan, mereka menginap di situ karena mobilisasi lebih dekat, dibanding menginap di sekolah yang disediakan,"jelas Farhan kepada wartawan, Rabu (28/11/2018).

Ia menambahkan, selain Cabor kareta juga ada cabor lainya seperti bulu tangkis, yang harus menginap di mess Pemda Kabupaten Bangka.

"Kalau yang Pemda Sungailiat biayanya di tanggung Panita Besar, mereka menginap di mess Pemda,"jelasnya

Masih Yakin

Ketua KONI Bateng mengatakan saat ini, Kabupaten Bangka Tengah masih berada di posisi ke lima hasil perolehan medali sementara, Farhan tetap meyakini bahwa Bateng akan kembali naik mengejar Kabupaten lainya.

"Kita masih ada panjat tebing, biliar, futsal , renang, silat, taekwondo, tinju, itu beberapa cabor unggulan kita belum main, sampai saat ini, target kita tetap sama yaitu meraih 30 emas,"jelasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved