Pria Ini Bongkar Rahasia Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bukan Suami Istri Lagi

I Nyoman Rai mengungkapkan jika kliennya sudah putus dari Vicky Prasetyo secara hukum agama

Grid.ID/Kolase
Vicky Prasetyo 

BANGKAPOS.COM- Kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Rai mengungkapkan jika kliennya sudah putus dari Vicky Prasetyo secara hukum agama

Nyoman menjelaskan, jika ditelusuri lebih jauh, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sebenarnya sudah bukan suami istri secara hukum agama, meskipun secara hukum negara mereka masih berstatus sebagai suami-istri.

"Kalau kita tarik ke belakang sendiri, itu kan Juli 2018, Bu Angel sudah ditalak tiga (oleh Vicky), secara hukum agama dia sudah putus (hubungan suami-istri), baru pas September Pak Vicky mengajukan gugatan (cerai)," ungkap Nyoman usai mendampingi Angel saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2018).

Baca: Icha Gwen Blak-blakan Ungkap Apa yang Dilakukannya dengan Gading Marten saat Dugem di Club Malam

"Tapi talak itu, dia (Angel) sudah ada pernyataan beliau (Vicky) di atas materai, secara hukum (negara) memang belum putus (cerai), tapi secara hukum agama ya sudah selesai (hubungan suami-istri)," sambung Nyoman.

Nyoman pun menambahkan bahwa sejak Vicky menjatuhkan talak kepada Angel, ia sudah tak pernah lagi tinggal serumah dengan kliennya tersebut.

"Menurut keterangan Bu Angel itu sudah 2,5 bulan itu Vicky sudah tidak boleh ke rumah Angel lagi," ucap Nyoman.

Baca: 4 Fakta Kasus Video Mesum Karawang, dari Pemeriksaan Saksi, Pengakuan Pelaku, Hobi hingga Kronologi

Disamping itu, Nyoman juga menegaskan bahwa kliennya tidak berzina seperti yang dituduhkan sang suami, Vicky Prasetyo.

Menurut Nyoman, usai terjadi penggerebekan oleh Vicky, Angel segera meminta visum untuk membuktikan bahwa hal yang dituduhkan tidaklah benar.

"Saya rasa tidak (terlibat perzinaan), Bu Angel kan waktu kejadian tuduhan itu kan justru Bu Angel yang minta divisum pagi-pagi," ucap Nyoman.

Bahkan, kata Nyoman, Angel Lelga sudah lebih dulu melakukan visum sebelum pihak Vicky melayangkan laporan kepada kliennya tersebut.

"Sementara Pak Vicky sendiri laporannya hari Senin (19/11/2018), jam 12 (siang), sementara Bu Angel, pagi sudah minta visum ke (RSCM) Cipto," ungkap Nyoman.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved