Breaking News:

De'locomotief Tongaci Beach Siapkan 100 Lukisan di Bazar Art

Persiapan pameran sudah ready dan lukisan yg dipamerkan lebih kurang 100 lukisan berasal dari Yogja, Solo, Jakarta

ist/maulana
Bazar Art Pameran Lukisan Pertama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (1/12/2018) bertempat di Gedung Kirana. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pihak De'locomotief Tongaci Beach sudah melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan Bazar Art Pameran Lukisan Pertama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (1/12/2018) bertempat di Gedung Kirana.

Selain itu juga sekaligus akan dilakukan pembukaan Pemancingan Ankira Galatama dan Fun Fishing yang berada di seberang De'locomotief Tongaci Beach.

Rencananya dua event besar tersebut akan dibuka langsung oleh Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan.

Pada Bazar Art tersebut akan diadakan beragam event diantaranya bazar lukisan, bazar kuliner dan UMKM, bazar kerajinan tangan, hingga bazar buku.

Pihak De'locomotief Tongaci Beach juga akan mengelar live performance yang akan menampilkan lukisan realis, impresif decoratief, dan ekspresif oleh Bengkel Pelukis Militan Indonesia yang diketuai Joe Soesilo, Wayang Beber oleh Dani Iswardana, sketsa oleh Toto BS, serta mural oleh Vincent dan pelukis lokal lainnya.

Untuk itu Pihak De'locomotief Tongaci Beach sudah menyiapkan sekitar 100 lukisan untuk dipamerkan di Galery Gedung Kirana.

"Persiapan pameran sudah ready dan lukisan yg dipamerkan lebih kurang 100 lukisan berasal dari Yogja,  Solo,  Jakarta, Bali," jelas Manager HRD De'locomotief Tongaci Beach Edo Firdaust, Kamis (29/11/2018) kepada bangkapos.com.

Lukisan yang dipamerkan tersebut biaa dibeli para pengunjung pameran. Sedangkan harga lukisan yang dipamerkan bervariatif  dengan kisaran harga berkisar Rp 3 juta hingga Rp 40 juta.

Menurut Edo, lukisan yang dipamerkan ada yang dijual dan ada yang tidak dijual.

Sedangkan untuk Pemancingan Ankira pihaknya sudah siap untuk opening, Sabtu (1/12/2018) besok. 

Pembukaan wahana Pemancingan Ankira tersebut untuk melengkapi destinasi wisata De'locomotief Tongaci Beach menuju destinasi terlengkap di Babel

"Untuk  teknis dan nominal biaya lagi dipelajari agar masyarakat kita terjangkau," kata Edo

Ia mengajak masyarakat untuk datang ke De'locomotief Tongaci Beach menyaksikan pameran lukisan maupun merasakan langsung sensasi memancing ikan di kolam Pemancingan Ankira.


Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved