Ini Alasan Siti Fatimah Menerima Eko Jadi Suami : Saya Janda dia Lajang

Mau gimana lagi, namanya dia ngajak kayak gitu ya, status kita sebagai orang bebas, dia lajang, saya janda mungkin sudah takdir kita

Ini Alasan Siti Fatimah Menerima Eko Jadi Suami : Saya Janda dia Lajang
istimewa
Siti Fatimah (56), menceritakan tentang awal mula mengenal suaminya Eko Pan Budi (25) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pernikahan beda usia yang terjadi di Dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat menjadi viral di media sosial.

Kedua pasangan Eko Pan Budi (25) menikahi Siti Fatimah (56) 15 November 2018 lalu.

Kepada bangkapos.com Siti Fatimah menceritakan awal mula mengenal Suaminya tersebut sehingga mau dinikahi dan menjadi pendamping hidupnya.

Wanita asal Jogjakarta yang sejak 2011 lalu sudah merantau ke Pulau Bangka ini mengatakan, tidak bisa menolak saat Eko memintanya menjadi istrinya.

" Mau gimana lagi, namanya dia ngajak kayak gitu ya, status kita sebagai orang bebas, dia lajang, saya janda mungkin sudah takdir kita, terima dengan tangan terbuka," ungkap Siti Fatimah kepada Bangkapos.com, Kamis (29/11/2018)

Dimatanya, Eko orangnya tidak banyak tingkah dan keinginan. Makanya ketika dia mengutarakan ingin melamar langsung diterima.

" Banyak orang yang saya urut (pijat-red) dan temui pada heran, kenapa dia (Eko),saya terima saja," ungkapnya

Dia mengaku profesinya sebagai tukang urut dan pelatih kuda lumping tidak menghalanginya setelah menikah, suaminyapun mendukungnya.

" Sekarang saya dianter suami ketika bekerja, karena dia sekarang belum bekerja lagi setelah mengundurkan diri kemarin," ungkap wanita yang memiliki satu anak pada pernikahan sebelumnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved