Ini Harapan Markus Ketika Menjadi Pembina Upacara Hut Kopri

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Babar) melaksanakan upacara memperingati Hari Guru 2018 dan HUT ke 47 Kopri

Ini Harapan Markus Ketika Menjadi Pembina Upacara Hut Kopri
Ist/ Humas Pemda Bangka Barat
Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan upacara dalam memperingati Hari Guru 2018 dan HUT Korpri ke 47 di lapangan Atletik Bangka Barat, Kamis (28/11). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Babar) melaksanakan upacara memperingati Hari Guru 2018 dan HUT Korpri ke 47 di lapangan Atletik Bangka Barat, Kamis (28/11).

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, yang saat itu menjadi pembina upacara menyampaikan empat tahun terakhir ini, pemerintah telah memberikan prioritas besar kepada pembangunan infrastruktur.

Dengan cara ini, pemerintah membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

“Pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Kualitas SDM di pemerintahan dan swasta, SDM di semua sektor, SDM di semua lapis pemerintahan serta kualitas SDM di usia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan. SDM kita harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknlogi yang sedang berubah cepat," ujar Markus.

Dirinya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bangka Barat juga mengucapkan penghargaan kepada semua guru yang ada du Bangka Barat atas dedikasi mencerdaskan anak bangsa.

"  Selamat Hut Kopri, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.” tambah Markus

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved