Ini Hasil Penyidikan Polisi di Rumah Angel Lelga, Temukan Barang Bukti Aksi Vicky Prasetyo

Hasil penyidikan polisi di rumah artis Angel Lelga menemukan sejumlah barang bukti yang kini masih didalami lebih lanjut.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Unit Jatanras Polda Metro Jaya saat melakukan olah TKP di kediaman Angel Lelga di Jl. Benda Ujung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018) 

BANGKAPOS.COM -  Hasil penyidikan polisi di rumah artis Angel Lelga menemukan sejumlah barang bukti yang kini masih didalami lebih lanjut.

Pada 19 November 2018 lalu, rumah Angel Lelga digerebek oleh suaminya sendiri yang kini dalam proses cerai, Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menuduh Angel Lelga selingkuh dan saat penggerebekan menemukan aktor FTV Fiki Alman di rumah Angel Lelga.

Vicky Prasetyo kemudian melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan karena Angel secara hukum masih berstatus istri Vicky.

Di sisi lain, Angel Lelga juga melaporkan Vicky Prasetyo dengan tuduhan memasuki rumah orang tanpa izin dan melakukan perusakan.

Polisi pun turun tangan mengumpulkan barang bukti atas laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat penggerebekan.
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat penggerebekan. (youtube)

Usai melakukan identifikasi di bagian dalam rumah Angel Lelga di Jalan Benda Ujung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018), polisi dari unit Jatanras Polda Metro Jaya keluar rumah bersama ketua RT setempat, Abdul Bachri.

Salah satu anggota polisi tampak berbincang dengan Abdul Bachri.

Sang ketua RT menunjuk ke sebelah kanan bagian pagar rumah Angel.  Dia lantas naik ke pagar, seakan memperagakan sesuatu.

Baca: Terbongkar Percakapan Pilot, hingga Penyebab Jatuhnya Pesawat Lion Air Jt 610 PK-LQP

Dua jam di dalam rumah, polisi beranjak pergi. Tak ada kata terucap dari para anggota unit Jatanras Polda Metro Jaya tersebut.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved