Triler - Gubernur Erzaldi dan Istrinya Ambil Peran di Film Martabak Bangka

Triler - Gubernur Erzaldi dan Istrinya Ambil Peran di Film Martabak Bangka

Triler - Gubernur Erzaldi dan Istrinya Ambil Peran di Film Martabak Bangka
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Rosman usai upacara peringatan HUT ke 18 Babel, di Halaman Kantor Gubernur Babel, Rabu (21/11/2018). 

Gubernur Erzaldi dan Istrinya Ambil Peran di Film Martabak Bangka

BANGKAPOS.COM -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman 'mewajibkan' masyarakat Bangka Belitung untuk nonton film Martabak Bangka. Jika telah menontonnya, ia berhadap masyarakat menilai.

Erzaldi dan istrinya, Melati Erzaldi, juga ambil peran pada film ini.

Dari potongan video yang dibagikan di akun Instagram miliknya, @erzaldirosmanofficial, Erzaldi dan istrinya sedang berada di sebuah warung kopi bersama istrinya.

Berikut videonya: 

"Siapa yg nunggu film martabak Bangka, masyarakat Bangka Belitung wajib nonton. Dan nanti kalau sudah nonton berikan penilaian nya!!! #martabakbangkamovie #martabakmanis #bangkabelitung #film #erzaldirosman #melatierzaldirosman," tulis @erzaldirosmanofficial.

Segera Dirilis

Martabak Bangka tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta kuliner tanah air. Kisah makanan bertekstur lembut dengan cita rasa manis ini bakal dirilis dalam film layar lebar.

Sutradara Eman Pradipta mengatakan, meskipun mengangkat tema "Martabak Bangka", film tersebut bukanlah tayangan kuliner.

Skenario telah dibuat dengan pemeran diambil dari hasil casting di Bangka dan beberapa artis ibu kota. “Kami ambil namanya Martabak Bangka karena ada sesuatu yang khas ingin diceritakan. Tapi bukan tayangan kuliner,” kata Eman di Pantai Batu Bedaun, Minggu (16/9/2018).

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved