8-9 Desember Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS Basel

Tahapan seleksi SKB di mulai dengan, penetapan daftar lokasi ujian, Server dan klien yang dijadwalkan

8-9 Desember Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS Basel
Bangkapos
Sumadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah sempat belum ada kepastian, akhirnya Kemenpan RI, mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Basel tahun 2018.

Plt kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi, mengatakan surat terkait pelaksanaan SKB dari Kemenpan RB diterima pihaknya, Kamis (28/11/2018) kemarin.

Tahapan seleksi SKB di mulai dengan, penetapan daftar lokasi ujian, Server dan klien yang dijadwalkan Sabtu 1 hingga Senin 3 Desember 2018 mendatang.

3 Desember penyerahan hasil seleksi SKD dan BKB ke Pemda dan Catunbk, dilanjutkan penetapan jadwal dan tempat ujian SKB.

Sementara pelaksanaan SKB berlangsung 9-10 Desember 2018 pekan depan di SMAN 1 dan SMPN 2 Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

" Setelah pengumuman tempat dan jadwal ujian SKB dilanjutkan sinkronisasi data SKB. Usai pelaksanaan Minggu depan, langsung dilanjutkan penyerahan hasil SKB ke BKN dan pemda," ujar Sumadi kepada bangkapos.com, Sabtu (1/12/2018)

Sementara hingga saat ini, Kemenpan RB, belum menetapkan jadwal integrasi nilai SKD dan SKB.

Begitu juga dengan pengumuman kelulusan seleksi SKB.

" Untuk jadwal integrasi baik nilai SKD dan SKB belum ditentukan. Sama dengan hasil kelulusan seleksi SKB," pungkasnya.(Bangkapos/Antoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved