Bustami Rahman Sebut GARBI Akan Jadi Partai Politik

Bustami Rahman menilai ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) yang didirikan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah ke depan akan menjadi partai politik

Bustami Rahman Sebut GARBI Akan Jadi Partai Politik
BANGKAPOS.COM/EDWARDI
Tokoh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Prof Bustami Rahman dan tokoh lainnya bersama Fahri Hamzah saat Deklarasi GARBI dan Orasi Kebangsaan oleh Fahri Hamzah di La Banca Cafe Pangkalpinang, Sabtu (01/12/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Tokoh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Prof Bustami Rahman menilai ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) yang didirikan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah ke depan akan menjadi partai politik (parpol).

Pasalnya banyak pihak yang mengundangnya menghadiri kegiatan seperti ini mula sebagai organisasi masyarakat (ormas) lalu berubah menjadi partai politik.

"Hal seperti ini tidak menjadi masalah, sebab mengapa kalau anda hanya menjadi organisasi massa maka anda itu hanya berada di luar lingkaran kotak yang seharusnya anda itu mengisi kotak atau sistem itu dengan orang-orang yang bagus, yang memiliki intelegensia yang baik," kata Bustami saat memberikan sambutan Deklarasi GARBI dan Orasi Kebangsaan oleh Fahri Hamzah di La Banca Cafe Pangkalpinang, Sabtu (01/12/2018).

Ditambahkannya, bila kotak itu sudah penuh terisi dengan orang-orang tidak baik, maka itu perlu direbut isi kotak itu.

"Karena saat ini yang diperlukan itu masuk e ke dalam sistem, kemudian membongkar sistem itu menjadi baik dan menjadi harapan Indonesia ke depan," ujarnya. 

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved