Gugat Cerai Suaminya, Gisella Anastasia Tunjuk Paman Gading Marten Ini Jadi Pengacaranya

Pemilihan Chris Salam sebagai kuasa hukumnya oleh Gisella Anastasia ternyata bukan tanpa alasan

Gugat Cerai Suaminya, Gisella Anastasia Tunjuk Paman Gading Marten Ini Jadi Pengacaranya
Instagram Gisella
Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel 

BANGKAPOS.COM--Pasangan selebriti, Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya buka suara terkait alasan keduanya cerai.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bahkan kompak memberikan penjelasan lengkap kepada awak media perihal masalah yang sedang mereka hadapi hingga memilih cerai.

Konferensi pers digelar oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Pada kesempatan itu Gading Marten dan Gisella Anastasia menjelaskan banyak hal terkait isu yang selama ini beredar tentang perceraian mereka.

"Semua alasan kita pisah, berita di luar enggak benar. Kita ada masalah, cuman memang ini adalah keputusan yang sudah dipikirkan dan diomongin baik-baik," ujar Gading Marten seperti dikutip GridHot.ID dari Grid.ID.

Gading Marten pun mengaku kesal dengan banyaknya berita simpang siur yang menduga alasan dan penyebab perceraian mereka.

"Sebel," kata Gading Marten.

Sama halnya dengan Gisella Anastasia, ia juga menampik semua berita yang beredar selama ini.

Namun momen tersebut justru menjadi momen keduanya saling menguatkan satu sama lain.

"Kita dengerin berita kalian macem-macem, saya tanya kabar Mas di sana gimana. Banyaknya yang menyerang Mas Gading. Besoknya, saya diserang Mas Gading nguatin saya. Kita tidak seperti kalian bayangkan. Memang agak unik, orang bingung kita pisah nggak ada cakar-cakaran. Memang berpisah tidak ada harus masalah," tutur Gisella Anastasia.

Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved