Porprov V Babel

Setelah Dapat Bonus Emas, Dirgantara Ingin Beli Motor Ninja dan Handphone Ayahnya

Dalam ajang Porprov tahun ini Dirgantara berhasil menyumbangkan 1 emas kelas speed WR, 1 perak kelas speed rile dan 1 perunggu kelas mix golder

Setelah Dapat Bonus Emas, Dirgantara Ingin Beli Motor Ninja dan Handphone Ayahnya
bangkapos/riki
Dirgantara atlet peraih medali emas cabor Panjat Tebing dalam Porprov V foto diambil, Sabtu (1/12/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Anak yang berbakti dan tidak lupa atas jasa orang tua, mungkin bisa disematkan dalam diri Dirgantara (16) atlet panjat tebing asal Desa Kurau, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah ini.

Dalam ajang Porprov tahun ini ia berhasil menyumbangkan 1 emas kelas speed WR, 1 perak kelas speed rile dan 1 perunggu kelas mix golder dalam cabor panjat tebing.

"Ya tentunya saya bersyukur serta bangga bisa menyumbangkan emas, rencana bonusnya untuk beli handphone ayah dan motor ninja, lalu sisanya untuk di tabung," jelas Dirga siswa kelas tiga SMP ini kepada wartawan, Sabtu (1/12/2018)

Dalam perhelatan Porpov, Dirga banyak mengikuti beberapa kelas dalam cabor panjat tebing, mental juara dan keinginanya yang tinggi menjadi atlet nasional menjadi motivasinya selama ini.

"Motivasi saya karena cita cita ingin menjadi atlet nasional, setelah selesai Porprov ini ada Porwil dan target bisa sampai ke PON dan Asian Game tahun selanjutnya,"harapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved