Porprov V Babel

Besok Malam Penutupan Porprov V, Band Armada Akan Guncang Koba

Band dengan lagu andalan "Dimabuk Cinta" ini akan mengguncang masyarakat Koba dan sekitarnya

Besok Malam Penutupan Porprov V, Band Armada Akan Guncang Koba
Bangkapos/Riki Pratama
Panggung yang terlihat sudah berdiri megah di Stadion Koba, yang dijadwalkan akan menjadi tempat tampilnya band Armada dalam malam penutupan Porpov v, Senin (3/12/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Band papan atas Indonesia Armada akan hadir dalam penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov V) Babel yang akan dilaksanakan pada, Senin (3/12/2018) malam pukul 19.00 WIB, di Stadion Koba.

Band dengan lagu andalan "Dimabuk Cinta" ini akan mengguncang masyarakat Koba dan sekitarnya, pada penutupan Porprov nantinya.

Ketua Panitia Besar (PB) Porprov Bangka Tengah, Sugianto, mengatakan tujuan menghadirkan band Armada tentunya untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Bangka Tengah dan sekitarnya.

Ia berharap masyarakat Bateng bisa datang untuk menyaksikan hiburan di malam penutupan Porprov V nantinya.

"Mari kita sama sama untuk datang dan ramaikan malam penutupan Pekan olahraga Provinsi Babel, selain penampilan Armada ada pula hiburan lainya yang dihadirkan olah panitia Porprov,"jelas Sugianto kepada wartawan, Minggu (2/12/2018)

Ia menambahkan selama perhelatan Porprov V telah banyak unsur yang terlibat dan berusaha dalam mensukseskan Porprov ini, ia mengucapkan terima kasih atas semua yang telah membantu.

"Kita ucapkan terima kasih terhadap masyarakat dan semuanya yang telah membantu dalam pelaksanaan Porprov ini, dengan raihan medali Bangka Tengah saat ini, tidak lepas dari bentuk usaha pelatih dan official, serta doa masyarakat semuanya,"katanya.(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved