Siswa SMAN 2 Mendobarat Berhasil Rebut Pin Emas Lintas Timur Sungailiat Trail RuN

Saya senang karena baru pertama kalinya ini mendapatkan medali dan alhamdulillah bisa masuk pertama

Siswa SMAN 2 Mendobarat Berhasil Rebut Pin Emas Lintas Timur Sungailiat Trail RuN
Bangkapos/Nurhayati
Nizam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Nizam siswa SMAN 2 Mendobarat asal Desa Penagan berhasil meraih posisi pertama mencapai garis finish untuk kategori 10 kilometer saat mengikuti Lintas Timur Sungailiat Trail Run, Minggu (2/12/2018) di Pantai Timus Emas.

Saat tiba di garis finish kaki Nizam sempat kram sehingga ia langsung mendapatkan pertolongan tim medis, ditandu untuk mendapatkan perawatan.

 "Saya senang karena baru pertama kalinya ini mendapatkan medali dan alhamdulillah bisa masuk pertama kali ke garis finish," ungkap Nizam.

Medali yang pertama kalinya diraihkanya ini dipersembahkan Nizam untuk Atlet lari senior Bangka Belitung  Yahuza yang menjadi pelatihnya. 

Diakui Nizam kesulitan yang dihadapinya saat berlari di rute  Lintas Timur Sungailiat Trail Run adalah lintasannya yang terjal berbatu dan tebing-tebing.

Bahkan harus meliputi air saat melewati rute diarah pantai. Namun ia mengaku lintasan yang dilewatinya sangat menantang.

Dia berharap event Lintas Timur Sungailiat Trail Run ini lebih besar lagi dan banyak diikuti peserta dari nusantara maupun mancanegara. (bangkapos/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved