Porprov V Babel

Pangkalpinang Gagal Pertahankan Juara Umum di Porprov V Babel, Molen Mengaku Tak Kecewa

Pangkalpinang tidak berhasil mempertahankan juara umum untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah dikalahkan Kabupaten Bangka

Pangkalpinang Gagal Pertahankan Juara Umum di Porprov V Babel, Molen Mengaku Tak Kecewa
bangkapos/edwardi
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). 

BANGKAPOS.COM  -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengaku bangga dan tidak kecewa dengan prestasi para atlet Kota Pangkalpinang yang sudah berjuang keras di Porprov Babel ke V di Kabupaten Bangka Tengah.

Pangkalpinang tidak berhasil mempertahankan juara umum untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah dikalahkan Kabupaten Bangka yang berada di posisi pertama.

"Saya hargai apa yang sudah dilakukan para atlet Kota Pangkalpinang, dalam olahraga itu kan dimana sportivitas itu adalah yang utama, kita hargai itu yang penting kita menghormati keputusan panitia. Yang penting itu kita hadapi tantangan ke depan yang lalu biarkan berlalu," kata Molen usai menjadi inspektur upacara HUT ke-47 Korpri di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (03/12/2018).

Ditambahkannya, selain itu yang penting para atlet Kota Pangkalpinang bisa berbahagia, mereka tetap semangat dan sudah melaksanakan ini dengan semangat juang yang tinggi dan berikan apresiasi.

"Kita tidak usah memikirkan yang sudah terjadi, yang penting kita hargai dan berikan apresiasi dan penghargaan kepada mereka. Kita tidak merasa kecewa, yang penting sudah ikhtiar dan tawakal," ujarnya.

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved