SKB CPNS Belitung Timur Akan Diikuti 472 Peserta

Sebanyak 472 peserta seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2018 di pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dinyatakan lulus SKD

SKB CPNS Belitung Timur Akan Diikuti 472 Peserta
posbelitung/Suharli
Kepala BKPSDM Beltim, Yuspian 

BANGKAPOS.COM  - Sebanyak 472 peserta seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2018 di pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dinyatakan lulus SKD dan bisa mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB). 

Kepala BKPSDM Beltim, Yuspian menyampaikan nama-nama peserta yang dapat mengikuti SKB bisa dilihat melalui website bkpsdm.belitungtimurkab.go.id dalam pengumuman tersebut peserta yang lulus diberi tanda status P1/L atau P2/L.

Ia pun menjelaskan untuk P1/L (kelompok 1) artinya peserta yang lulus passing grade sejak awal dan masul dalam peringkat tiga kali formasi, sedangkan P2/L (kelompok 2) adalah hadil perangkingan yang memenuhi ambang nilai terendah

"Bagi para pelamar yang mengikuti SKB, kartu peserta ujian dapat dicetak kembali oleh para CPNS Beltim 2018, melalui website https://sscn.bkn.go.id dengan mengunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran lalu," ujar Yuspian kepada Pos Belitung, Senin (3/11/2018).

Yuspian juga memperkirakan pelaksanaan SKB di Beltim sendiri direncanakan pada 10 Desember-11 Desember 2018 akan datang. 

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved