Porprov V Babel

Wakil Gubernur Babel Resmi Tutup Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung

Pelaksanaan penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov V) Babel berlangsung semarak di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah

Wakil Gubernur Babel Resmi Tutup Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung
Bangka Pos / Riki Pratama
Pelaksanaan penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov V) Babel berlangsung semarak di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada, Senin (3/12/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanaan penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov V) Babel berlangsung semarak di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada, Senin (3/12/2018) malam.

Dalam acara penutupan dilaksanakan, pembunyian sirine oleh Wakil Gubernur Abdul Fatah, penyerahan piala bagi juara umum, penurunan bendara Porprov, dan penyerahan bendera pataka Porprov.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyampaikan beberapa pesan dalam penutupan Porprov, ia menyanpaikan mengenai Kabupaten mana saja yang menjadi juara umum dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov V).

"Alhamdulilah kita mendapatkan posisi ketiga dalam Porprov V tahun ini, kita mendapatkan urutan ketiga, ini berkat doa masyarakat dan atlet yang berjuang, ini langka awal bagi atlet kami untuk merebut juara kedepan nantinya,"kata Ibnu Saleh, dalam acara penutupan Porprov, Senin (3/12/2018)

Ibnu Saleh juga memuji keras Panitia Besar (PB) Porprov yang telah mensukseskan kegiatan Porprov V.

"Kegiatan ini tentunya berlangsung sukses atas kerjasama pengurus Panitia Besar, yang jungkir balik melaksanakan kegiatan ini, kepada para atlet terus berjuang ke tingkat lebih tinggi lagi,"lanjutnya

Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Abdul Fattah mengatakan walaupun dari awal sempat mencatat adanya keluhan, namun berjalan sukses dan lancar hingga akhir penutupan Porprov.

"Kami mencatat awalnya ada keluhan, namun semuanya rintangan kecil itu harus menjadi pemacu kita dimana kita berada, harus berjiwa besar dan juang untuk kemajuan atlet Provinsi Babel, dan kita melihat menjelang penutupan 23 cabang olahraga semuanya telah berjalan lancar dan baik,"kata Fatah

Ia menambahkan dengan nama Provinsi Babel, ia menyampaikan rasa bangga dan senang kepada Bupati Bateng dan Wakilnya serta seluruh tatanan yang telah bekerja keras dalam penyelanggaran Porprov V.

"Semoga semua kekurangan menjadi gambaran dan barometer kedepan, untuk tidak ada hambatan lagi, kita harus mempersiapakan sebaik baik mungkin kedepanya,"harapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved