Tim Gabungan Geledah Rumah Produksi Arak di Dua Kelurahan

Tim gabungan Polres Pangkalpinang, menjaring sejumlah penjual minuman keras jenis arak di Kelurahan Bintang dan Kelurahan Keramat

Tim Gabungan Geledah Rumah Produksi Arak di Dua Kelurahan
Bangka Pos / Ira kurniati
Tim gabungan Polres Pangkalpinang menggeledah rumah produksi minuman keras jenis arak di rumah Triwanto, di Jalan Darmasinga, Kelurahan Girimaya, Kecamatan Bukit intan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan Polres Pangkalpinang, menjaring sejumlah penjual minuman keras jenis arak di Kelurahan Bintang dan Kelurahan Keramat, Selasa (3/12/2018). Dua penjual arak, yakni Asiong dan Asan diamankan di Polres Pangkalpinang.

Dilakukan pengembangan atas dua penjual ini, berselang dari itu, jajaran kepolisian pun melakukan penggerebekan di tempat produksi minuman keras jenis arak, milik Triwanto alias Anyuk, yang di produksi di belakang rumahnya, di Jalan Darmasinga, Kelurahan Girimaya, Kecamatan Bukit intan.

Di lokasi produksi arak milik Anyuk, tersimpan sejumlah drum yang berisi arak merah siap konsumsi. Polisi melakukan penggeledahan dan juga menemukan bahan untuk produksi dan puluhan botol plastik yang belum terisi arak.

Ia dibawa ke Mapolres Pangkalpinang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara barang bukti yang disita terdapat sekitar 30 botol berisi arak yang diamankan dari Asan dan Asiong.

Sedangkan dari Anyuk, polisi mengamankan dua drum berisi arak yang diperkirakan puluhan liter dan alat penyuling.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved