Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS 2018 Bangka Barat, Lihat di Sini!

359 peserta calon pegawai negeri sipil yang akan mengikuti seleksi ini, terdiri dari hasil perengkingan dan mereka yang lulus passing grade.

Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS 2018 Bangka Barat, Lihat di Sini!
Bangkapos/Nordin
Sholihin Kabid Mutasi dan pengadaan BKPSDM Bangka Barat 

BANGKAPOS -- Kabid Pengadaan dan Mutasi BKPSDM Bangka Barat, Sholihin menyampaikan, rencananya seleksi kompetensi bidang (SKB) penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di wilayahnya akan dilakukan Minggu (9/12/2018) mendatang.

Terdapat 359 peserta calon pegawai negeri sipil yang akan mengikuti seleksi ini, terdiri dari hasil perengkingan dan mereka yang lulus passing grade.

"Pengumuman yang lulus perengkingan sudah dilakukan, nama-nama bisa dilihat di website humas.bangkabarat.go.id. Nah, untuk tes itu sebetulnya dua hari tanggal 8 dan 9, tetapi karena tanggal 8 itu nanggung, dimulainnya pukul 9.30 WIB, jadi kami jadikan satu tanggal 9," jelas Sholihin kepada bangkapos.com, Rabu (5/12/2018)

Dia melanjutkan, seleksi SKB rencananya akan dilakukan di SMAN 1 Muntok seperti seleksi SKD sebelumnya.
Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan keperluan untuk seleksi SKD, seperti komputer dan sebagainya.

"Untuk keperluan yang lain saat tes nanti sering-sering memantau website Pemkab Bangka Barat. Kalau untuk sertifikat pendidik atau STR tenaga kesehatan pas waktu pemberkasan ketika telah dinyatakan lulus CPNS nanti," sebutnya. 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved