Malam-Malam Tim Gabungan Polda Babel Satroni SPBU-SPBU, Ini Tujuannya

Saya tegaskan para pengerit yang masih kedapatan beraktifitas akan saya tindak dengan UU migas dan

Malam-Malam Tim Gabungan Polda Babel Satroni SPBU-SPBU, Ini Tujuannya
Bangkapos/Deddy Marjaya
Dirkimsus Kombes Pol Mukti Juharsa memimpin tim gabungan mendatangi SPBU memberi kan himbauan kepada pengerit Rabu (5/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tim gabungan Polda Kepulauan Bangka Belitung dipimpin oleh Dirkimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Mukti Juharsa melakukan penertiban dan sosialisasi kepada pengerit di SPBU SPBU yang ada di kota Pangkalpinang Rabu (5/12/2018).

Kegiatan ini menindaklanjuti keluhan masyarakat yang kesulitan mendapatkan BBM di SPBU serta kesepakatan bersama untuk membatasi pembelian BBM jenis solar dan premium.

Kesepakatan dengan pihak Pertamina dan SPBU bahwa pembelian BBM jenis Solar dan premium adalah 60 liter untuk truck dan 40 liter untuk minibus.

"Saya tegaskan para pengerit yang masih kedapatan beraktifitas akan saya tindak dengan UU migas dan truck yang masih antri akan ditilang karena menggangu aktifitas kendaraan lainnya," kata Kombes Pol Mukti Juharsa ditemui disela-sela kegiatan.

Tim gabungan terdiri dari Ditkrimsus, Propam dan Ditlantas berpencar mendatangi SPBU di Pangkalpinang dan sekitarnya.

Kendaraan yang kedapatan sudah memarkirkan kendaraan disekitar SPBU diberikan himbauan dan diminta meninggalkan lokasi.

Namun dibeberapa SPBU tidak terlihat adanya kendaraan yang parkir.
Kombes Pol Mukti Juharsa membantah kalau terjadi kebocoran.

Sebab sebelumnya pihak Ditkimsus sudah melakukan sosialisasi baik kepada pemilik SPBU dan pegawai nya maupun kepada pengerit. Termasuk memasang spanduk himbauan di SPBU SPBU.

"kita sudah melakukan sosialisasi dan memasang spanduk himbauan jadi mungkin mereka sudah faham," kata Kombes Pol Mukti Juharsa

Kegiatan serupa dilakukan serentak diwilayah hukumnya Polda kepulauan Bangka Belitung yang dilaksanakan oleh polres polres.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved