Pol PP Ungkap AP warga Irat Koordinir TI DAS Belar, Desa Ranggung

Informasi yang kami dapat aktifitas TI disini ada yang kordinir. Namanya AP warga Irat. Dia ngakunya yang punya lahan, padahal itu

Pol PP Ungkap AP warga Irat Koordinir TI DAS Belar, Desa Ranggung
ist sat pol pp Basel
Aktifitas penambangan di Daerah Alirah Sungai (DAS) sungai Belar, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (5/12/2018) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nama AP warga desa Irat, disebut-sebut sebagai kordinator aktifitas TI yang merambah DAS Belar, Desa Ranggung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan.

Kabid Perda Sat Pol PP Bangka Selatan Ali Akbar, menyebut AP mengkordinir setiap penambang yang hendak beroperasi di DAS Belar. Kepada para penambang AP, berdalih sebagai pemilik lahan.

Padahal ditegaskan Ali Akbar, wilayah beroperasinya TI Rajuk yang dindak pihaknya, Rabu (5/12/2018) tersebut masuk kawasan DAS.

" Informasi yang kami dapat aktivitas TI disini ada yang kordinir. Namanya AP warga Irat. Dia ngakunya yang punya lahan, padahal itu kan masuk kawasan DAS," kata Ali Akbar, mewakili Kasat Pol PP Saut Ritonga, Rabu (5/12/2018)

Mendapat laporan tersebut, anggota Sat Pol PP pun mendatangi kediaman AP, namun saat petugas datang, AP sedang tak berada di rumah.

" Tadi kami sudah datangi rumah nya, namun yang bersangkuta AP, tidak ada di rumah," bebernya.(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved