Usai Pelaksanaan Porprov V, Panitia Masih Sibuk Selesaikan Laporan Pertanggung Jawaban Anggaran

Panitia Besar Porprov V sedang membuat laporan pertangungjawaban anggaran pelaksanaan Porprov V

Usai Pelaksanaan Porprov V, Panitia Masih Sibuk Selesaikan Laporan Pertanggung Jawaban Anggaran
Bangka Pos
Acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Babel berlangsung semarak di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (3/12) malam. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Babel telah usai dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah.

Dari ajang olahraga empat tahunan itu Kabupaten Bangka menjadi juara umum dan tuan rumah Bangka Tengah menduduki posisi ketiga perorelahan medali.

Setelah sukses pelaksanaan dan prestasi, tentunya masih ada pekerjaan rumah (PR) yang perlu diselesaikan oleh Panitia Besar Porprov dalam hal administrasi, pertanggung jawaban anggaran selama pelaksanaan Porprov V.

Ketua Harian PB Porprov V, Zainal mengatakan, bahwa setelah sukses pelaksanaan dan prestasi masih ada yang dikerjakan oleh panitia besar, yaitu dalam hal administrasi atau laporan pertanggungjawaban yang saat ini masih terus dikerjakan pihak panitia.

Ia mengatakan, dalam membuat laporan panitia didampingi oleh tim auditor Inspektorat berupaya menyelesaikan administrasi.

"Untuk admistrasi saat ini kita lagi mengerjakanya, dengan didampingi tim auditor dari Inspektorat sehingga anggaran yang digunakan bisa dipertanggungjawabkan," jelas Zainal kepada wartawan, Rabu (5/12/2018)

Zainal mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan, pihaknya bukan hanya ingin sukses, pelaksanaan, prestasi, ekonomi tetapi terdapat satu lagi yakni sukses administrasi.

"Kami suksesnya bukan hanya pelaksanaan, prestasi, dan ekonomi kerakyatan tetapi masalah admistrasi, pertanggung jawaban anggaran juga bisa kami selesaikan, harapan kami semua berjalan dengan lancar,"jelasnya

Sementara dengan raihan, Bangka Tengah yang meraih posisi ketiga dalam Porprov, ia mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua atlet dan pelatih yang telah berusaha dalam mengharumkan nama daerah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua atlet dan pelatih, yang bisa membawa Bangka Tengah menjadi juara tiga perolehan medali dalam Porprov, terus berlatih dan tingkatkan prestasi,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved