Dinas PUPRPhub Nilai Ini Penyebab Genangan Air di Desa Delas

Pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRPhub) Kabupaten Bangka Selatan

Dinas PUPRPhub Nilai Ini Penyebab Genangan Air di Desa Delas
ist
genangan Air di jalan Desa Delas, Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRPhub) Kabupaten Bangka Selatan, merespon terjadinya genangan air di ruas jalan desa Delas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan Sabtu (9/12/2018) kemarin malam.

Pasca kejadian tersebut, pihak dinas (PUPRPhub) Basel, mengutus tim guna menelisik penyebab terjadinya genangan air di jalan raya desa Delas.

Plt kepala Dinas (PUPRPhub) Bangka Selatan, Sormin berpendapat, genangan air disebabkan infrastruktur bangunan jalan yang cembung. Namun, masukan dan pendapat yang diutarakan Camat Air Gegas, Yonsalakari, menjadi bahan masukan pihaknya.

Nantinya, masukan masyarakat tersebut disampaikan dirinya ke kepala daerah melalu bidang Sumber Daya Air (SDA) dinas PUPRPhub Basel.

" Tadi kami langsung ke sana (Delas-red) untuk mencari titik persoalan terjadinya genangan air. Kalau kami lihat inprastrukturnya cembung, akan tetapi masukan camat dan masyarakat juga akan kami tampung dan sampaikan ke SDA," kata Sormin, Minggu (9/12/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved