HUT ke 4, PT. RSBT Laksanakan Bakti Sosial

RSBT dan PT. Timah Tbk, bekerjasama dengan persatuan dokter spesialis mata Indonesia (Perdami) melaksanakan bakti sosial operasi katarak.

HUT ke 4, PT. RSBT Laksanakan Bakti Sosial
Ist/ Sepri
Direktur RSBT Muntok Dr. Yovita Sari (kiri) bersama warga yang mendaftar Bakti sosial operasi katarak, 

BANGKAPOS.COM -- Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) dan PT. Timah Tbk, bekerjasama dengan persatuan dokter spesialis mata Indonesia (Perdami) melaksanakan bakti sosial operasi katarak.

Rencananya kegiatan yang dilaksanakan mulai 15-16 Desember nanti berlangsung di RSBT cabang Muntok, Bangka Barat, dengan maksud untuk merayakan HUT RSBT ke-4.

Direktur RSBT Muntok Dr. Yovita Sari menyampaikan, kegiatan ini sangat tepat sasaran, terbukti dari peserta yang telah mendaftar.

"Mungkin rasa empati teman-teman terhadap sesama, terlebih khusus bagi mereka yang tidak bisa melihat karena katarak, kalau bisa membantu mereka, setidaknya meningkatkan kualitas hidup terhadap sesama," ujar Yovita

Terpisah, salah seorang pendaftar bakti sosial operasi katarak Rasi menyampaikan, dirinya mengaku senang terhadap kegiatan ini.

"Terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini buat penyelenggara, sebelumnya saya hanya melakukan obat kampung, mudah-mudahan ada hasilnya," ujar warga Desa Air Nyatoh, Kecamatan Simpang Teritip ini

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved