Pelaku Percobaan Curanmor Diamankan Tim Opsnal Polres Pangkalpinang

Pelaku mencoba memuluskan aksinya di rumah korban, pada saat korban terlelap tidur.

Pelaku Percobaan Curanmor Diamankan Tim Opsnal Polres Pangkalpinang
ilustrasi pencurian 

BANGKAPOS.COM  - Tim opsnal Polres Pangkalpinang membekuk Tomi Jepisa, atas tindak pidana percobaan pencurian sepeda motor, beberapa waktu lalu di perempatan lampu merah kampung kramat.

Pemuda berusia 26 tahun ini, diamankan saat berada di rumah kontrakan kekasihnya yang berada di kawasan Pintu air, Kecamatan Rangkui, pada Rabu (5/12/2018) lalu.

Tomi Jepisa (26) pelaku tindak pidana percobaan pencurian motor diamankan di Mapolres Pangkalpinang
Tomi Jepisa (26) pelaku tindak pidana percobaan pencurian motor diamankan di Mapolres Pangkalpinang (Ist/satuan reskrim polres pangkalpinang.)

Kepala satuan reserse kriminal Polres Pangkalpinang, AKP M.Saleh, mengatakan pelaku mencoba memuluskan aksinya di rumah korban, pada saat korban terlelap tidur. Kejadian pada tanggal 22 November pukul 02.30 WIB lalu.

"Pelaku belum sempat menggasak sepeda motor korban tersebut. Saat ini pelaku kami amankan di Mapolres Pangkalpinang." ujar AKP M.Saleh, Senin (10/12/2018).

Pelaku mencoba merusak kunci motor korbannya yang terparkir di halaman rumah. Namun belum sampai aksi itu berhasil dilakukannya, pelaku ketahuan oleh korban. Beruntung sepeda motor Honda Vario belum sempat digondolnya.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved