150 Atlet Berlaga di Open Turnamen Sarma Cup

Kegiatan Open Turnamen Sarma Cup merupakan kegiatan rutin untuk menjaring para atlet berprestasi,

150 Atlet Berlaga di Open Turnamen Sarma Cup
Istimewa/Dok PB Sarma
Owner PB Sarma, Syafrudin membuka secara resmi Open Turnamen Sarma Cup, Senin (10/12).

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Sebanyak 150 atlet bulu tangkis berlaga di Open Turnamen Sarma Cup memperebutkan piala, piagam dan uang pembinaan.

Ketua Panitia Sarma Cup, Dodi Yoga menjelaskan bahwa Sarma Cup diikuti ratusan atlet yang berasal dari berbagai daerah dan klub di Pulau Bangka.

"Kegiatan Open Turnamen Sarma Cup merupakan kegiatan rutin untuk menjaring para atlet berprestasi, meningkatkan kualitas permainan serta membagun silahturahmi di antara para atlet, pelatih dan pecinta olahraga bulu tangkis," ungkap Dodi Yoga, Selasa (11/12).

Dodi Yoga menambahkan kategori yang diperlombakan yakni tunggal putra 2008, tunggal putra 2006, tunggal putra dewasa dan ganda putra dewasa.

"Pertandingan menggunakan sistem gugur. Terima kasih untuk partisipasi para atlet, pelatih, official, klub bulu tangkis dan para pecinta olahraga bulu tangkis," ungkap Dodi Yoga.

Pertandingan Sarma Cup dibuka secara resmi, Senin (10/12) dan akan berlangsung sampai 15 Desember di Gor PB Sarma Jalan Pahlawan 12 Rangkui Pangkalpinang.(*)

Penulis: tidakada013
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved