Breaking News:

Cek Sekarang, Ini Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kemenag RI

rilis Pengumuman Hasil SKD dan SKD Peserta yang Berhak Mengikuti SKB CPNS Kemenag 2018 dilakukan pada Senin (10/12/2018) tengah malam

Instagram
Ilustrasi CPNS 2018 

BANGKAPOS.COM--Panitia Seleksi CPNS 2018 Kemenag RI akhirnya mengumumkan nama-nama lolos Hasil SKD CPNS 2018 Senin (10/12/2018) malam.

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kemenag ini sudah dinantikan sekian lama oleh pelamar CPNS 2018.

Nama-nama yang lolos di Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kemenag RI berarti berhak ikut Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018.

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Peserta yang Berhak Mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kementerian Agama RI Tahun 2018 sudah  dirilis.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Kemenag.go.id, rilis Pengumuman Hasil SKD dan SKD Peserta yang Berhak Mengikuti SKB CPNS Kemenag 2018 dilakukan pada Senin  (10/12/2018) tengah malam.

 Panitia CPNS Kemenang rilis pengumuman hasil SKD dan jadwal SKB CPNS Kemenag secara lengkap berisi seluruh peserta yang jumlahnya 217 ribu nama.
Ada dikategori yang bisa diunduh di laman Kemenag.go.id yaitu Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Daftar Peserta yang Berhak Mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebelumnua juga menyebutkan pengumuman hasil SKD Kemenag 2018 dan nama-nama peserta SKB CPNS Kemenag 2018 nantinya bisa dipantau via sscn.bkn.go.id dan kemenag.go.id.
BKN melalui akun Twitternya yang terverifikasi menjelaskan, hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dapat dilihat di website sscn.bkn.go.id, asalkan instansi yang bersangkutan telah selesai verifikasi dan validasi (verval) level 1, serta mengklik tanda tangan elektronik (digital signature/DS).

DS adalah hasil kerja sama BKN dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Pengumuman Hasil SKD dan Peserta SKB CPNS Kemenag 2018 bisa diaksses di Sscn.bkn.go.id dan Kemenag.go.id .

Bagi peserta yang dinyatakan lulus SKD tentunya akan melanjutkan tahap selanjutnya, yaitu tes atau ujian SKB CPNS Kemenag 2018.

Panitia CPNS Kemenang juga meminta pendaftar bersabar sebab ukuran file cukup besar sehingga perlu bersabar.

Cara cek Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenag 2018 di sscn.bkn.go.id

"#SobatBKN, ada cara mudah u/ tahu dirimu lolos atau tidak. Login ke http://sscn.bkn.go.id & olala, ada hasil SKD di bagian bawah.

Ingat, ini berlaku u/ instansi yg sdh klik DS OK. Mengapa br skrg? Iya, mimin tunggu beres Level 1 dulu.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved