Dapat Bantuan dari PT Timah Tbk, Hendri Berharap Usaha Ayam Potongnya Semakin Jaya 



Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan dana ini, uang ini selanjutnya

Dapat Bantuan dari PT Timah Tbk, Hendri Berharap Usaha Ayam Potongnya Semakin Jaya 


Bangkapos/Yudha Palistian?
Hendriyanto (31), satu dari 648 mitra yang menerima Bantuan Penyaluran Dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hendriyanto (31), satu dari 648 mitra yang menerima Bantuan Penyaluran Dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan dari PT Timah Tbk,  berharap usaha ayam potong yang sudah dijalankan puluhan tahun semakin jaya kedepannya,  Rabu (12/12/2018).

"Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan dana ini,  uang ini selanjutnya akan saya pergunakan dengan baik untuk usaha ayam potong di Pasar Kereta, Bangka Tengah," ujarnya kepada Bangkapos.com di Gedung Graha Timah.

Ia menambahkan,  bantuan dana yang diberikan sebanyak Rp 30 juta dengan proses pengajuan berkas kurang lebih selama satu bulan.

Senada dengan itu, Penerima bantuan lainnya yakni Warga Belinyu, Kabupaten Bangka,  Yulianti (50), menuturkan bantuan yang diterima senilai Rp 30 juta kedepannya untuk digunakan melebarkan usaha kelontong.

"Bantuan ini sangat berguna sekali, karena selama ini usahanya memang butuh perluasan dan perlu dikembangkan" jelasnya.

Yuli menambahkan proses pengajuan sangat mudah hanya mengisi formulir serta mengajukan berkas kepada pihak perusahaan.

"Sekitar dia bulan lebih,  saya sudah mendapat kepastian selama proses pemberkasan. Rasanya pasti senanglah ya, karena kami sangat diperhatikan," tutupnya.

Sementara itu,  PT Timah Tbk memberikan penyaluran dana program kemitraan dan bina lingkungan untuk masyarakat Bangka Belitung dalam rangka Corporate Sosial Responsibility (CSR) senilai Rp 4.9 Miliyar pada triwulan ke IV dengan total ditahun 2018 yakni Rp 29,8 Miliyar kepada 648 mitra. (Bangkapos/Yudha Palistian)


Penulis: Yudha Palistian
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved