Breaking News:

Didit Minta DPRD Babel Tak Dikaitkan dengan Boeing

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menegaskan agar permasalahan keluarga korban pesawat Lion Air tak dikaitkan dengan politik dan tuntutan

Bangka Pos /Hendra
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Kamis (16/8/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menegaskan agar permasalahan keluarga korban pesawat Lion Air tak dikaitkan dengan politik dan tuntutan kepada pihak perusahaan Boeing.

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, mengatakan DPRD Babel hanya mendampingi pihak keluarga korban sebatas di Indonesia saja atau ke pihak Lion dan Asuransi saja.

"Saya minta media untuk meluruskan. Kita jangan dikaitkan dengan rencana tuntutan para advokat ke Boeing. Disini juga saya tegaskan tidak ada kaitan politiknya, kami disini murni membantu dan mendampingi keluarga korban," kata Didit Srigusjaya saat melakukan pertemuan dengan keluarga korban dan pihak manajemen Lion Air, Rabu (12/12/2018).

Pernyataan ini disampaikan Didit terkait ada pihak advokat yang berencana menggugat pihak Boeing.

Namun, dia menghargai bila para advokat tersebut hendak membantu para korban untuk mengambil langkah lain yakni menggugat pihak Boeing.

"Kita hormati bantuan dari pihak advokat, tapi saya kira itu hak dari para keluarga korban masing-masing. Kami tidak akan mencampuri hal itu, dan itu hak mereka," pungkas Didit Srigusjaya. (Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: M Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved