Video : Puncak Peringatan Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Kabupaten Belitung

Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Belitung, Rabu (12/12/2018) terlaksana di Gedung Serbaguna Belitung

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Belitung, Rabu (12/12/2018) terlaksana di Gedung Serbaguna Pemerintah Daerah (Pemda) Belitung. Terdapat ratusan istri Aparatur Sipil Negera (ASN) hadir pada acara tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Karyadi Sahminan membuka secara langsung acara yang bertema 'optimalisasi potensi DWP untuk sukses nya pembangunan nasional' tersebut.

Hadir di acara ini, Ketua PKK Kabupaten Belitung Asmara Sahani Saleh, Kasdim 0414 Belitung Mayor Inf Ruhin, Kabag Sumda Polres Belitung Kompol Feri, perwakilan Danlanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, istri Kapolres Belitung, dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Belitung.

Acara yang diisi dengan pemotongan tumpeng, penampilan nyanyian anak disabilitas, dan antonim itu, dilengkapi dengan pembagian hadiah-hadiah kepada juara yang semula mengikuti perlombaan yang dilangsungkan oleh DWP.

"Saya mengucapkan selamat atas HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan ini. Ini luar biasa, karena organisasi ini sudah tumbuh dan berjalan selama 19 tahun. Nah mari melalui momentum ini, kita bekerjasama untuk mengoptimalisasikan pembangunan nasional di Belitung," kata Karyadi, Rabu (12/12/2018).

Usia 19 tahun yang sudah digapai oleh DWP merupakan suatu keberhasilan dalam mempertahankan dan mengembangkan DWP. Tentunya, Karyadi sangat berharap, kinerja dan program selama ini harus di ukur serta di apresiasi melalu pemerintah maupun masyarakat.

"Walau bagaimana pun organisasi ini terlibat dalam melakukan pembangunan. Kami berharap, kedepan organisasi ini dapat meningkatkan dan membantu program kerja pemerintah," ucapnya.

Terutama di program kerja kesehatan, pendidikan, pelestarian lingkungan hidup, wawasan kebangsaan, dan pemberdayaan perempuan. Sehingga organisasi ini, nantinya bisa membangun satu produk untuk daerah.

"Ini juga sekaligus untuk mengoptimalisasikan peran serta wanita kepada masyarakat," ucapnya. (Pos Belitung/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved