YG Entertainment Umumkan Rilis ‘Idol Survival Show’, Siapakah yang Akan Jadi Blackpink Selanjutnya

YG Entertainment Umumkan Rilis ‘Idol Survival Show’, Siapakah yang Akan Jadi Blackpink Selanjutnya

YG Entertainment Umumkan Rilis ‘Idol Survival Show’, Siapakah yang Akan Jadi Blackpink Selanjutnya
BLACKPINK, TWICE, Red Velvet 

BANGKAPOS.COM – YG Entertainment, label musik asal Korea Selatan yang banyak menawungi grup idol ternama seperti Big Bang, Blackpink, 2NE1, dan lainnya dikabarkan akan mencari bintang-bintang baru untuk didebutkan menjadi Girlband terbarunya.

Pencarian bakat ini akan dilakukan melalui ajang idol survival show yang sedang tren, seperti, produce 101 tayang di Mnet dan membentuk Boyband Wanna One.

Melansir dari Soompi.com, YG Entertainment mengkonfirmasi akan meluncurkan program idol survival show untuk mencari anggota Girlband yang akan debut di bawah naungannya. Program tersebut direncanakan tayang Januari atau Februari 2019. Sembari menunggu keputusan dari hasil ‘YG Treasure Box’ atau programidol survival YG sebelumnya.

Program idol survival show baru akan mengikuti format yang sama seperti ‘YG Treasure Box’ dan disiarkan secara online melalui platform seperti Naver V Live dan YouTube.

Sebelumnya, YG Entertainment sempat dirumorkan akan mengadakan program idol survival show untuk membuat Girlband baru pada September lalu. Saat itu mereka mengatakan itu hanya rumor dan  menjadi salah satu ide yang mereka brainstorming.

Selain itu, label tersebut juga sempat menyatakan akan mengumumkan Girlband baru sebelum akhir 2018.

Tiga Boyband Naungan YG Entertainment Hasil Idol Survival Show

YG Entertainment telah mengadakan beberapa kali ajang pencarian bakat untuk menghasilkan grup idol dengan anggota-anggota bertalenta.

Bahkan, Boyband hasil ajang pencarian itu tidak hanya debut tetapi juga mampu berprestasi dan bertahan di kancah musik Korea Selatan, bahkan musik Internasional.

Berikut tiga Boyband naungan YG hasil Idol Survival Show yang dirangkum Bangkapos.com

Halaman
123
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved